Launching Giat HHRG 2023,Maramis :Kedepankan Prinsip Moral dan Integritas

Manado,DetikManado.com – GMIM Kalvari Malalayang Satu menggelar ibadah launching kegiatan Hari-Hari Raya Gerejawi (HHRG) dengan mengusung Tema Creativity, Love and Hope for 2023,Sabtu (01/01/2023) pagi.

Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatan diantaranya senam zumba,lato-lato, yel-yel antar kolom dan pelepasan balon sebagai tanda dimulainya seluruh kegiatan gerejawi sepanjang tahun ini.

Ketua Panitia Hari-Hari Raya Gerejawi (HHRG) 2023 Mauna Maramis tujuan dari kegiatan tersebut yaitu meningkatkan spiritualitas  bergereja dan beriman warga GMIM.

“Kami juga mengajak warga jemaat untuk memanfaatkan karunia dan talenta yang diberikan Tuhan dengan memakainya untuk hormat dan kemuliaan namaNYA,” ujarnya.

Dia menambahkan,sepanjang tahun 2023 ini,kegiatan tidak terpusat hanya kegiatan ibadah saja, namun bakal ada kegiatan terkait lingkungan,literasi digital,menangkal hoaks sehingga dapat menambah khasanah wawasan jemaat GMIM Kalvari Malalayang Satu.

“Saya berharap warga gereja bisa bertumbuh secara kuantitas,kualitas serta identitas yang jelas sebagai generasi yang selalu mengedepankan prinsip-prinsip moral dan mempunyai integritas sebagai warga kerajaan Allah,” tandasnya.(Mikhael Labaro)

Komentar Facebook