Liga Champions: Laga Sarat Rekor, Real Madrid Siap Menjamu Manchester City

Santiago Bernabeu akan menjadi tempat laga penuh gengsi antara Real Madrid vs Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (10/5/2023), dinihari. (Foto:realmadrid.com)

Madrid, DetikManado.com – Real Madrid akan menjamu Manchester City, Rabu (10/5/2023), di Santiago Bernabeu, dengan tujuan untuk mengambil langkah pertama menuju final Liga Champions di Istanbul.

Real Madrid hanya berjarak dua pertandingan lagi dari final Liga Champions di Istanbul pada 10 Juni. Tapi bagi mereka itu adalah dua laga yang sangat sulit. Manchester City berdiri di hadapan los blancos.

Los madridistas akan menghadapi pertandingan ini dengan latar belakang kemenangan mereka di Copa del Rey pada Sabtu, dan menyadari bahwa kesalahan apapun dapat membuat Real kalah melawan pemimpin klasemen Liga Inggris itu. Babak terakhir pertandingan atau leg kedua semifinal akan berlangsung Rabu depan di Stadion Etihad.

 

Rekor kandang 100% di Liga Champions

Madrid akan berusaha mendapatkan keuntungan untuk leg kedua, dan Santiago Bernabéu pasti akan memainkan peran yang menentukan dalam hal ini.

Komentar Facebook