Liga Champions: Paris Saint-Germain Siap Ladeni Bayern Munchen

Lionel Messi akan menjadi motor serangan Paris Saint-Germain saat menjamu Bayern Munchen, Rabu (15/2/2023), di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (Foto: uefa.com)

Paris, DetikManado.com – Babak 16 besar Liga Champions akan bergulir dengan mempertemuan Paris Saint-Germain menjamu Bayern Munchen, Rabu (15/2/2023) dini hari.

Berlaga di Parc des Princes, Paris, ini adalag pertemuan keempat Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen dalam enam musim terakhir. Bahkan di Liga Champions 2020, Bayern mengalahkan PSG.

Sisi Julian Nagelsmann memenangkan keenam pertandingan penyisihan grup mereka, tetapi PSG juga lolos tanpa terkalahkan. Butuh gol tandang untuk memisahkan kedua tim ini saat terakhir kali bertemu, di perempat final 2020/21, dan pertemuan dekat lainnya tampaknya tak terelakkan.

Pelatih PSG Christophe Galtier mengatakan, Bayern Munchen adalah tim yang bagus, tim yang telah memenangkan segalanya. Paris telah menggunakan dua sistem dan akan menggunakan yang ketiga dalam pertandingan melawan tim-tim di level tertentu.

“Saya akan bertanya kepada staf pelatih untuk mengerjakan opsi baru. Kami perlu menemukan model paling seimbang yang memungkinkan kami mendapatkan bola kembali secepat mungkin,” ujarnya sebagaimana dilansir uefa.com.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email