Liga Inggris: Alasan Marcus Rashford Adalah yang Terbaik Sejak Robin van Persie

Satu gol yang dicetak Marcus Rashford ke gawang Tottenham Hotspur, Jumat (28/4/2023), pada pekan ke 33 Liga Inggris membuat rekor bagi pemain nasional Inggris tersebut. (Foto:manutd.com)

London, DetikManado.com – Marcus Rashford kembali mencetak gol untuk Manchester United di London utara, saat bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur di pekan ke 33 Liga Inggris.

Marcus Rashford mencetak gol untuk pertama kalinya sejak awal April, saat ia mengunci bola diagonal akurat Bruno Fernandes sebelum mengarahkan bola ke gawang, melewati penyelaman putus asa dari Fraser Forster.

Gol tersebut menggandakan keunggulan babak pertama Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur, setelah Marcus Rashford sebelumnya memberikan umpan kepada Jadon Sancho untuk gol pembuka dalam pertandingan kunci dalam perebutan tempat Liga Champions.

Tim tuan rumah menyamakan kedudukan setelah jeda, dengan gol dari Pedro Porro dan Heung-min Son memastikan skor berakhir imbang.

Gol Marcus Rashford adalah gol ke-29 dari musim yang luar biasa – yang sudah menjadi yang terbaik di level individu, mengalahkan 22 gol yang dia cetak di semua kompetisi pada 2019/20.

Komentar Facebook