Liga Inggris: Crystal Palace vs Liverpool, 10 Statistik Pertandingan Sebelumnya

Panggung Mohamed Salah untuk mencetak rekor bersama Liverpool saat tandang, Minggu (26/2/2023), ke Selhurst Park, London, menghadapi tuan rumah Crystal Palace. (foto:Liverpool.com)

London, DetikManado.com – Liga Inggris pekan ini akan mempertemukan Crystal Palace kontra Liverpool di Selhurst Park, London, Minggu (26/2/2023). Liverpool berupaya masuk ke papan atas.

Hingga pekan ke 24 Liga Inggris, Liverpool baru mengumpulkan 35 poin dari 22 laga, dan bertengger di posisi 8 klasemen sementara. The Reds terpaut 19 poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

Sedangkan Crystal Palace mengumpulkan 26 poin dari 23 laga, dan berada di posisi 12 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka masih berjuang untuk terus menjauh dari zona degradasi.

Sebelum laga Crystal Palace kontra Liverpool, berikut 10 statistik pertandingan yang menarik untuk disimak sebagaimana dikutip dari laman resmi klub Liverpool.

Liverpool telah memenangkan 10 dari 11 bentrokan liga terakhir dengan Palace dan 12 dari 14 terakhir.

Kemenangan 7-0 mereka di Selhurst Park pada bulan Desember 2020 adalah kemenangan terbesar klub yang jauh dari rumah di papan atas.

Di Liga Premier, The Reds telah memenangkan 18 pertemuan, menarik empat dan kalah lima.

Komentar Facebook