Liga Inggris: Gol Telat Brentford Kalahkan Sang Juara Manchester City di Pekan Terakhir

Rekor 25 kali tak terkalahkan Manchester City akhirnya dipatahkan Brentford pada pekan terakhir Liga Inggris, Minggu (28/5/2023). (Foto:mancity.com)

Brentford, DetikManado.com – Rekor tak terkalahkan 25 pertandingan Manchester City diakhiri saat Brentford mencetak gol telat untuk mengamankan kemenangan 1-0 pada pekan terakhir Liga Inggris, Minggu (28/5/2023).

Manchester City bertahan di sepanjang laga pekan ke 28 Liga Inggris. Tetapi satu kali ketika Brentford berhasil masuk ke belakang lini belakang The Blues, Ethan Pinnock mencetak gol dengan lima menit tersisa.

Bacaan Lainnya

Pada sore yang cerah dan hangat di Stadion Komunitas Gtech, Manchester City yang banyak berubah menghadapi tim Brentford yang masih menyimpan ambisi di Liga Eropa.

Agar hal itu terjadi, mereka harus memenangkan pertandingan ini dan Aston Villa harus bermain imbang di kandang melawan Brighton.

Tak satu pun dari itu yang menjadi perhatian Manchester City, bagaimanapun, dan Cole Palmer hampir memberi timnya keunggulan dalam waktu empat menit dengan tembakan rendah dari jarak 12 yard yang dilakukan dengan baik oleh David Raya.

Komentar Facebook

Pos terkait