Liga Inggris: Drama 8 Gol Saat Southampton Menjamu Liverpool di St Mary’s Stadium

Liverpool dipaksa bermain imbang 4-4 saat bertandang ke markas Southampton, Minggu (28/5/2023), pada pekan terkahir Liga Inggris. (Foto:liverpoolfc.com)

London, DetikManado.com – Roberto Firmino mencetak gol pada penampilan perpisahannya untuk Liverpool saat The Reds bermain imbang 4-4 dengan Southampton di pekan terakhir Liga Inggris, Minggu (29/5/2023).

Firmino mencetak gol kedua dari empat gol Liverpool ke gawang Southampton, dengan Diogo Jota mencetak dua gol, di samping upaya dari pemain pengganti Cody Gakpo. The Reds mengakhiri Liga Inggris dengan duduk di posisi 5 klasemen akhir.

Bacaan Lainnya

Pasukan Jürgen Klopp unggul terlebih dahulu dalam laga, sebelum mencetak dua gol dalam dua menit di babak kedua untuk mengamankan satu poin di pantai selatan pada hari terakhir musim 2022-23.

Susunan tim terakhir Liverpool musim ini menampilkan tujuh perubahan – termasuk starter untuk kepergian Firmino dan James Milner.

Di tempat lain, Caoimhin Kelleher ditunjuk sebagai penjaga gawang dan Joe Gomez, Joel Matip dan Kostas Tsimikas dipilih sebagai pemain bertahan. Diogo Jota kembali menyerang.

Komentar Facebook

Pos terkait