Liga Inggris: Hasil Bournemouth vs Liverpool, The Reds Tumbang

Duel seru antara pemain Bournemouth vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/3/2023), di Vitality Stadium Bournemouth, London. Laga dimenangkan oleh kubu tuan rumah. (foto:Liverpool.com)

Bournemouth, DetikManado.com – Upaya Liverpool untuk masuk ke jajaran 4 besar Liga Inggris tertahan setelah dikalahkan Bournemouth dengan skor tipis 0-1 dalam laga, Sabtu (11/3/2023).

Kekalahan Liverpool ini membuat posisi mereka tertahan di peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan 42 poin. Sedangkan Bournemouth bergerak keluar dari zona degradasi setelah mengumpulkan 24 poin dan berada di peringkat 17.

Setelah beberapa peluang bagus untuk The Reds di fase awal, penyelesaian menit ke-28 Philip Billing memberi keunggulan bagi tim tuan rumah di Vitality Stadium.

Tendangan Mohamed Salah kemudian melenceng dari sasaran, dengan tendangan penalti di pertengahan babak kedua dan tim Jürgen Klopp tidak mampu menyamakan kedudukan.

Ada satu perubahan pada starting XI The Reds di pantai selatan saat Stefan Bajcetic masuk ke lini tengah, dengan Jordan Henderson duduk di bangku cadangan.

 

Babak pertama

Komentar Facebook