Liga Inggris: Hasil Crystal Palace vs Liverpool, The Reds Tertahan

Laga seru antara Crystal Palace kontra Liverpool, Minggu (26/2/2023), di Selhurst Park, dalam lanjutan Liga Inggris. (Foto: Liverpool.com)

London, DetikManado.com – Upaya Liverpool yang menembus papan atas Liga Inggris belum berbuah hasil. Ini setelah mereka ditahan imbang tuan rumah Crystal Palace.

Bertandang ke Selhurst Park, Minggu (26/2/2023) dini hari, Liverpool ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Crystal Palace 0-0 dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris musim 2022/2023.

Dengan hasil imbang ini, Liverpool mengoleksi 36 poin dan berada di peringkat 7. Sedangkan Crystal Palace berada di peringkat 12 dengan 27 poin.

Crystal Palace dan Liverpool bergantian menebar ancaman ke pertahanan lawan masing-masing sejak laga dimulai. Meski demikian, belum ada gol tercipta.

The Reds memperoleh peluang emas pada menit ke-22. Namun sundulan Diogo Jota dari jarak dekat di sisi kiri masih digagalkan oleh tiang gawang Vicente Guaita.

Crystal Palace juga menciptakan sederet peluang berbahaya, salah satunya lewat tembakan Jean-Philippe Mateta pada menit ke-42 yang masih menerpa mistar. Skor tetap imbang 0-0 hingga babak pertama usai.

Komentar Facebook