Liga Inggris: Hasil Nottingham Forest vs Manchester City, Tergusur dari Puncak!

Laga antara Nottingham Forest vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/2/2023), berakhir dengan hasil imbang. (Foto:mancity.com)

Nottingham, DetikManado.com – Manchester City meraih hasil kurang memuaskan saat ditahan imbang tuan rumah Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/2/2023) subuh.

Dengan hasil imbang kontra Nottingham Forest itu, Manchester City juga harus kehilangan posisi puncak klasemen Liga Inggris setelah digusur oleh Arsenal. Di laga satu jam sebelumnya, The Gunners menggusur Aston Villa 4-2.

Manchester City mengoleksi poin 52 dan berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris, sementara Nottingham Forest di posisi 13 dengan 25 poin. Arsenal kokoh di puncak setelah mengumpulkan 54 poin.

Gol babak pertama Bernardo Silva dibatalkan oleh gol penyeimbang Chris Wood saat City harus puas dengan satu poin menyusul hasil imbang 1-1 dengan Nottingham Forest.

Bernardo tampak menjadi pahlawan di City Ground saat ia melepaskan tembakan indah dari luar kotak penalti pada menit ke-41.

Tapi pemain pengganti Wood menyamakan kedudukan pada menit ke-84 saat ia memasukkan umpan silang Morgan Gibbs-White dari kanan.

Komentar Facebook