Residivis Ini Kembali Berulah Lakukan Pengeroyokan hingga Pencurian, Polisi Ringkus di Bitung

Ilustrasi penangkapan. (Foto: shutterstock.com)

Manado, DetikManado.com – Aksi kriminalitas yang dilakukan oleh pria berinisial RR (22) berakhir ditangan Tim Resmob Polsek Matuari dan Tim Resmob Polsek Maesa.

“Pemuda pengangguran ini ditangkap polisi pada hari Sabtu (18/2/2023) sekitar pukul 03.30 Wita, di kompleks lapangan tembak Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian, Bitung,” terang Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Minggu (19/2/2023).

Bacaan Lainnya

Kombes Pol Jules mengatakan, warga Girian Indah ini ditangkap atas 2 laporan warga terkait aksi kriminalitas, yang dilakukannya di Kelurahan Girian Indah dan di Kelurahan Sagerat, Kota Bitung, Sulut.

“Yaitu aksi pengeroyokan yang dilakukan kepada korban bernama Hendra Buchari sekaligus merusak sepeda motor milik korban pada bulan September 2022 di Girian Indah, dan aksi pencurian sebuah televisi LG 32 milik Hasim Melangi di Sagerat pada Sabtu (21/1/2023),” urainya.

Kombes Pol Jules menambahkan, saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Kantor Polsek Matuari untuk diproses hukum lebih lanjut.

Komentar Facebook

Pos terkait