Liga Inggris: Manchester City vs Arsenal, Julian Alvarez Ingatkan Hal Ini

Julian Alvarez saat menjalani latihan menjelang laga antara Manchester City vs Arsenal, Kamis (27/4/2023), pada pekan ke 33 Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester. (Foto: mancity.com)

Manchester, DetikManado.com – Pemain Manchester City Julian Alvarez menegaskan bahwa City akan berusaha untuk memainkan permainan dan bukan kesempatan ketika berhadapan dengan Arsenal di Liga Inggris, kamis (27/4/2023).

Pemuncak klasemen Liga Inggris Arsenal akan melangkah ke Etihad Stadium dengan keunggulan lima poin atas juara bertahan Manchester City asuhan Pep Guardiola. Julian Alvarez menyampaikan pesannya.
Diketahui, City memiliki dua pertandingan penting di tangan melawan The Gunners – yang semuanya berarti siapa pun yang muncul sebagai pemenang di Manchester akan memiliki takdir gelar liga 2022-23 di tangan mereka sendiri.

Ini adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu yang telah menarik perhatian dan antisipasi dunia. Namun bagi pemenang Piala Dunia asal Argentina, Julian Alvarez, prioritas utama City memasuki pertandingan ini adalah berusaha mempertahankan dorongan dan fokus.
Ini yang telah membuat City tidak terkalahkan selama hampir tiga bulan di semua kompetisi, daripada terjebak dalam kesempatan itu sendiri.
“Kami harus fokus pada diri kami sendiri meskipun kami tahu Arsenal unggul,” kata Alvarez jelang pertemuan besar di Etihad Kamis dinihari.
“Kami masih harus menghadapi mereka di Liga Premier, dan saya pikir mereka melakukan musim yang luar biasa. Mereka memiliki pemain hebat dan tampil sangat bagus, yang membuat mereka memenangkan banyak pertandingan dan sangat konsisten,” papar dia.

Komentar Facebook