Liga Jerman: Bungkam Bochum, Bayern Munchen Raih Kemenangan Kandang Pertama 2023

Selebrasi para pemain Bayern Munchen usai mengalahkan Bochum, Sabtu (11/2/2023) di Allianz Arena, dalam lanjutan Liga Jerman. (Foto: fcbayern.com)

Munchen, DetikManado,com – FC Bayern Munchen mengalahkan VfL Bochum 3-0 pada Sabtu (11/2/2023), untuk mengkonsolidasikan keunggulan mereka di klasemen Liga Jerman.

Dilancir dari situs resmi Bayern Munchen, Thomas Müller menempatkan Bayern Munchen di depan Bochum sebelum paruh waktu, dengan Kingsley Coman dan Serge Gnabry mencetak gol di babak kedua. Hasil ini memperkokoh posisi Munchen di klasemen Liga Jerman.

Juara Jerman memulai dengan Yann Sommer di gawang dan Benjamin Pavard, Dayot Upamecano dan Matthijs de Ligt di pertahanan. Leon Goretzka menempatkan lini tengah yang menampilkan Gnabry, Leroy Sané, Jamal Musiala dan João Cancelo, dengan Eric Maxim Choupo-Moting dan Müller di depan. Alphonso Davies masuk menggantikan Müller di babak pertama, dengan Coman, Daley Blind, Mathys Tel dan Arijon Ibrahimovic menggantikan Cancelo, Musiala, Choupo-Moting dan Sané di babak kedua.

 

Muller memecah kebuntuan

Komentar Facebook