Lomba Seni dan Budaya KKIG Manado

  • Whatsapp
Yang diperlombakan pada kegiatan ini yaitu, KKIG idol, Dana-dana, dan Uti dan Nou KKIG Manado.

Manado, DetikManado.com- Usai dibuka oleh Wakil Ketua DPD KKIG Sulut Ulyas Taha, Minggu (19/01/2020), lomba seni dan budaya dalam rangka Hari Patriotik Gorontalo ke 78 yang digelar oleh DPC KKIG Kota Manado, akan berlangsung selama 4 hari.

Pantauan DetikManado.com, yang diperlombakan pada kegiatan ini yaitu, KKIG idol, Dana-dana, dan Uti dan Nou KKIG Manado. Uti dan Nou juga telah sempat memperkenal diri pada acara pembukaan, Minggu (19/01/2020) malam.

Muat Lebih

Lomba ini akan berlangsung mulai Senin (20/01/2020) pukul 18:30 Wita, di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Manado. “Mari kita penuhi tempat ini, kita ramaikan, dan kita saksikan putra putri terbaik kita yang akan berlomba selama empat hari ke depan,” ujar Amir Liputo Ketua KKIG Kota Manado.

Diketahui, kegiatan puncak yaitu Apel Akbar akan diselenggarakan pada Sabtu (25/01/2020), diawali jalan sehat bersama, dari boulevard 2 dan finish di lapangan sparta Tikala. Bupati Gorontalo Prof Dr Ir Hi Nelson Pomalingo MPd juga akan hadir dalam kegiatan apel Akbar ini.(tr-01)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *