Makodim 1303/Bolmong Juara III Lomba BinterTtingkat Nasional

  • Whatsapp
Makodim 1303/Bolmong mewakili Korem 131/Santiago meraih juara III dalam Lomba pembinaan Teritorial (Binter) tingkat nasional.

Manado, DetikManado.com – Makodim 1303/Bolmong mewakili Korem 131/Santiago meraih juara III dalam Lomba pembinaan Teritorial (Binter) tingkat nasional seluruh jajaran TNI Angkatan Darat.

Atas prestasi yang diraih tersebut, Letkol Infantri Sigit Dwi Cahyono SSos yang mewakili Korem 131/Santiago mengikuti perlombaan, saat tiba di Kotamobagu, pada Selasa (03/12/2019) disambut langsung oleh anggota Makodim dari ujung Kota Kotamobagu Mongkonai, dan diarak keliling Kotamobagu.

Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XV Dim 1303/Bolmong, Asriany Tahir saat tiba di Kotamobagu,  juga membawa pulang tropi juara III dan piagam penghargaan.

Seusai keliling Kota, Makodim 1303/Bolmong juga merayakan atas prestasi membanggakan yang diraih, karena Kodim 1303/Bolmong berhasil menyisihkan seluruh  Kodim tipe B se-Indonesia.

Di hadapan seluruh prajurit Kodim 1303/Bolmong dan unsur Forkopimda Kota Kotamobagu, Sigit mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras dan dukungan oleh semua pihak yang diberikan kepada Kodim 1303/Bolmong. “Sehingga lomba Binter Tingkat Nasional yang dilaksanakan oleh Markas Besar Angkatan Darat beberapa waktu lalu dapat diikuti dengan baik dan Kodim yang mewakili  Korem 131/Santiago untuk kategori Tipe B. Setelah bertarung dengan ratusan Kodim di seluruh Indonesia, akhirnya berhasil meraih Juara III,” jelas Sigit.

Dia juga mengungkapkan, yang meraih juara 1 kategori tipe B diraih oleh Kodim 0904/Tanah Grogot, Korem 091/ASN mewakili Kodam VI/Mulawarman Provinsi Kalimantan Timur. Sedangkan Juara 2 diraih Kodim 0116/Nagan Raya, Korem 012/TU, Kodam Iskandar Muda, Provinsi Aceh. (ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *