Masyarakat Kalasey Dua Padati Pos Pelayanan Kesehatan Gratis

Worang berharap dengan adanya kegiatan yang dilakukan itu dapat membantu masyarakat di bidang kesehatan.

Manado,DetikManado.com – Menjelang HUT Bhayangkara ke-73, Polda Sulut menggelar Bhakti Sosial dengan membuka pos pelayanan kesehatan gratis kepada warga Kalasey Dua, Kecamatan Mandolang, Minahasa, Jumat (21/06/2019) pagi.

“Tentunya saya sebagai Pemerintah Kecamatan mengapresiasi dengan sangat tinggi program dari Polda Sulut guna melaksanakan pengobatan kesehatan sebagai wujud kepedulian kepolisian daerah kepada kami masyarakat Desa Kalasey 2,”ujar Camat Mandolang Drs Arthur Palilingan.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, dengan adanya pelayanan kesehatan itu masyarakat dapat merasakan apa yang diberikan oleh Polda Sulut. “Seperti kita ketahui bersama bahwa penyakit – penyakit umum di masyarakat pada hari ini ada penanganan khusus dengan cuma-cuma. Antusias masyarakat sangat tinggi,” bebernya.

Palilingan juga berharap dalam menghadapi HUT Bhayangkara ke-73, kebersamaan dengan Polri ini tetap terjaga. “Kami menitip pesan bahwa yakinlah ketika kepolisian tampil dengan profesional masyarakat berada di belakang untuk mendukung,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait