Bazar Sembako Murah di Halaman Mapolres Minahasa

  • Whatsapp
Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Minahasa, Jumat (21/06/2019) pagi.

Tondano,DetikManado.com – Sebagai bagian kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 pada 01 Juli 2019 mendatang, Polres Minahasa menggelar bazar sembako murah. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Minahasa, Jumat (21/06/2019) pagi.

“Harapan kami, dengan kegiatan ini bisa membantu warga,” ujar Kabag Ops Kompol Yuriko Fernanda SIK SH yang membuka kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim AKP Muhamad Fadli yang juga ketua panitia pelaksana mengatakan, pada kegiatan bazar itu disiapkan berbagai kebutuhan pokok dengan harga murah seperti beras, minyak goreng dan kebutuhan hariannya.

“Semoga ini bisa bermanfaat dan menjadi berkkah bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Fadli.

Lanjut Fadli, kegiatan sosial tersebut sebagai wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. “Bukan hanya sekedar memeriahkan HUT Bhayangkara tapi bagaimana Polri peduli dengan sesama,” ujarnya.

Terpantau antusiasme warga sangat besar di Bazar itu. Warga bersyukur dengan adanya kegiatan itu yang dinilai sangat membantu. “Terima kasih kepada Polres Minahasa yang sudah melaksanakan kegiatan ini karena benar sangat membantu kami,” salah satu pembeli dari Kelurahan Wewelen.(dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *