Memaknai Paskah Unsrat Manado Memberikan Bantuan Diakonia

  • Whatsapp
Unsrat Manado memberikan bantuan diakonia dalam momentum perayaan Paskah.

Manado, DetikManado.com – Memaknai hari Paskah di tengah pandemi Covid-19, Unsrat Manado memberikan bantuan diakonia kepada satuan pengamanan, mahasiswa penghuni rusunawa serta bantuan APD untuk tenaga medis, Rabu (22/04/2020).

Terkait dengan hal ini Rektor Ellen Joan Kumaat menuturkan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Unsrat Manado dalam mewujudkan kasih terhadap sesama yang membutuhkan bantuan.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat respek terhadap panitia Paskah Unsrat tahun ini yang telah mempersiapkannya dengan dibantu oleh CSR Bank BTN,” ujar Kumaat.

Senada dengan itu, Ketua Panitia Paskah Revly Yohanes Tulung menuturkan bahwa bantuan diakonia diberikan kepada satpam, tenaga honorer, tenaga kebersihan, sopir berjumlah 488 orang, mahasiswa penghuni rusunawa 61 orang.

Juga bantuan APD ke tenaga medis serta mahasiswa residen. Bantuan yang diberikan berupa safety glasses 400 buah, baju 145 buah, masker KN95 50 buah, dengan total biaya Rp125 juta.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor Ronny Maramis, Dekan Fakultas Kedoktetan Billy Kepel dan 5 orang panitia. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait