Menang di 2 Laga Uji Coba, Coach Ricky Nelson Apresiasi Kinerja Punggawanya

Yogyakarta, DetikManado.com – Tim Sulut United semakin mempermantap dan mematangkan persiapan mereka menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2021.

Bukti keseriusan tim besutan Coach Ricky tersebut dengan meraih 2 kemenangan di laga uji coba melawan PSS Sleman U20 dengan skor 2-0 dan sore tadi berhasil mengalahkan PSIM Jogja 4-0 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (23/06/2021).

Sementara untuk gol masing-masing dicetak oleh Yudi Khoerudin di menit ke 11, Rossi Noprihanis menit ke 15, Eksel Runtukahu menit ke 50 dan I Wayan Sukarja di menit 90.

Meskipun laga ini hanya sebuah uji coba, Coach Ricky Nelson sangat bersyukur karena problem dari Manado hingga melawan Sleman sedikit bisa teratasi terkait penyelesaian akhir.

“Karena banyak peluang baik saat melawan Sleman U20 dan juga saat bermain di Manado namun tidak bisa diselesaikan dengan baik,” ujar Nelson.

Dari laga melawan PSIM, menurut Nelson, sebenarnya dapat tercipta lebih dari 4 gol namun dirinya merasa bersyukur skuadnya bermain sesuai dengan strategi yang diterapkan.

Komentar Facebook