Mengenal Monica Tambajong,Tokoh Perempuan Muda di Sulut

Manado,DetikManado.com – Peran kaum muda dalam membangun bangsa saat ini sangat diperlukan.Mereka memiliki kapasitas dalam memimpin dan membangun gerakan.

Banyak kaum muda telah membuktikan mereka mampu menjadi pendidik,relawan, hingga memberi masukan pada program terkait berbagai macam isu seperti pengurangan risiko bencana,perlindungan anak dan perempuan.

Partisipasi politik dari anak muda menjadi bagian terbesar dari porsi pemilih di Indonesia. Hal ini juga sangat penting untuk memperkuat bangunan demokrasi di negeri ini.

Salah satunya adalah Monica Tambajong SE MBA,wanita kelahiran Toli-Toli,15 April 1997 siap menjadi wakil anak muda di panggung politik tahun 2024.

Selain itu,wanita Lulusan S2 UGM jurusan Master of Business Admistration ini,adalah seorang pemilik usaha UMKM Cilita Indonesian Food.

Dirinya juga tercatat memiliki segudang pengalaman organisasi diantara Chief Financial Officer MBA SA UGM 2022 ,Vice Chief Operating Officer Academic Club MM SA UGM 2021 serta pengurus GAMKI pengurus Kota Manado periode 2017/2020.

Komentar Facebook