Menghadapi Mitra Kukar, Ini Formasi Bogor FC Sulut United

Bogor FC Sulut United saat menjalani latihan di Stadion Klabat Manado, Senin (26/08/2019).

Manado,DetikManado.com – Mitra Kukar FC akan menjamu tamunya Bogor FC Sulut United dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 Indonesia di Kota Tenggarong, Kaltim, Senin (02/09/2019) sore ini. Tim tamu dibawah asuhan Herry Kiswanto siap meladeni tantangan tuan rumah dengan formasi berbeda.

Jika biasanya Herkis gemar menggunakan formasi 4-4-2 atau 4-3-3, kali ini dia mengubah formasi dan pilihan pemainnya juga berbeda. Tampil dengan 4-2-3-1, beberapa pemain yang selama ini menjadi pilihan utama kini duduk di bangku cadangan seperti Herrie Lontoh.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data dari LMO Bogor FC Sulut United Harry Paat, dalam formasi baru 4-2-3-1, di depan penjaga gawang utama Ferry Bagus, berdiri 4 bek tangguh Gusti Sandria (kiri), Rizky Syawaludin (kanan), serta dua bek tengah Haris Hardianyah dan Yudi Khoerudin. 2 pemain di depan 4 bek adalah  adalah kapten Iman Fath dan Seprian Lasut. Selainjutnya 3 gelandang menyerang diisi oleh Mahdi Albar, Akbar Eka Putra dan Rudiyana. Eksel Runtukahu akan menjadi ujung tombak.  

Komentar Facebook

Pos terkait