Menghadapi Persiba, Herkis Janjikan Permainan Ofensif

Herry Kiswanto (kiri) didampingi Eksel Runtukahu saat sesi jumpa pers usai mengalahkan Mitra Kukar, Selasa (02/07/2019).

Manado,DetikManado.com – Bogor FC Sulut United sudah kembali menjalani sesi latihan di Lapangan Unsrat Manado, Rabu (03/07/2019). Euforia kemenangan 2 -1 atas Mitra Kukar sehari sebelumnya sudah ditinggalkan. Kini mereka fokus menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (07/07/2019) di Stadion Klabat Manado.

“Pola yang sama akan saya terapkan. Ya, sepakbola ofensif atau menyerang,” ujar Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Herry Kiswanto saat jumpa pers usai mengalahkan Mitra Kukar, Selasa kemarin.

Bacaan Lainnya

Herkis, sapaan akrabnya, mengatakan memang ada beberapa pemainnya yang cedera saat pertandingan melawan Mitra Kukar sehingga ada sedikit perubahan pola. “Kita sedikit bermain ke tengah, tapi tetap menyerang,” ujarnya.

Dia mengatakan, salah satu kunci kemenangan timnya adalah mau untuk ‘berkelahi’ di lapangan tengah. ”Apalagi tim ini dihuni anak-anak muda,” ujarnya.

Di sisi lain, Herkis juga menyampaikan terima kasih atas dukungan penonton. “Saya ucapkan terima kasih untuk supporter, mereka pemain kedua belas yang sangat mendukung kami,” ujarnya.(joe/ml)

Komentar Facebook

Pos terkait