Menjamu PSIS Semarang, Jacksen Berharap Tuah Monumen Yesus Memberkati

Pelatih Kepala Jeksen F Tiago saat diwawancarai wartawan, Jumat sore (28/02/2020).

Manado, DetikManado.com – Menjelang laga melawan PSIS Semarang, Pelatih Kepala Jacksen F Tiago berharap tuah dari monumen Tuhan Yesus Memberkati. Hal ini dikatakannya saat menggelar jumpa pers usai melakukan latihan terakhir, Sabtu (29/02/2020).

Seperti diketahui tim Persipura adalah tim musafir selama berlangsungnya liga 1 2019 musim lalu, dan kali ini besutan Jacksen tersebut bermarkas di Kota Manado. “Semoga di tanah baru, tanah Manado ini bisa menjadi tanah berkat buat kami,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Dia juga mengatakan saat berjalan-jalan di Kota Manado, dirinya melihat sebuah patung besar yaitu monumen Tuhan Yesus Memberkati. “Semoga itu bisa membawa tuah berkah dan menjadi angin segar buat tim Persipura selama berada di sini,” ujarnya.

Jacksen mengaku, berbicara atmosfer penonton yang mereka dapatkan saat latihan perdana sangat luar biasa, yaitu sebuah atmosfer yang selama ini dirindukan. “Saat di Sidoarjo kemarin kami latihan dalam keadaan sunyi, dan sangat sepi. Tetapi di sini sangat ramai, saya berharap masyarakat Sulut juga mendukung kami,” tuturnya.

Komentar Facebook

Pos terkait