Menutup Rakor Evaluasi DAK Fisik SMK, Ini Harapan Dikda Sulut

Sekretaris Dikda Sulut Jefri Edwin Runtuwene, yang mewakili Kepala Dikda Sulut, dr Grace Punuh, menutup Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Reguler SMK Tahap III Provinsi Sulut Tahun Anggaran 2022, di Hotel Grand Puri Manado, Sulut, Rabu (22/12/2022). (Foto: DetikManado.com/Yoseph Ikanubun)

Manado, DetikManado.com – Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Reguler SMK Tahap III Provinsi Sulut Tahun Anggaran 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Grand Puri Manado, Sulut, sejak Rabu (21/12/2022) hingga Jumat (23/12/2022).

“Jangan ada lagi ada bangunan proyek DAK yang tidak selesai pengerjaannya,” kata Sekretaris Dikda Sulut Jefri Edwin Runtuwene, yang mewakili Kepala Dikda Sulut, dr Grace Punuh, Rabu (22/12/2022).

Jefri mengatakan bahwa agar pekerjaan proyek ini tidak ada yang bermasalah.

“Kami harap pengerjaannya tepat waktu dan tidak ada lagi temuan ,” lanjut Jefri yang didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMK, Vecky Pangkerego.

Lanjut Jefri, pembangunan yang dikerjakan dengan baik maka kualitas pendidikan juga akan berpengaruh.

“Saya minta para Kepsek yang mendapatkan DAK ini agar bisa membantu mengawal proses penyelesaian proyek ini,” jelas mantan pejabat di Inspektorat Sulut ini.

Ia menegaskan agar pengerjaan proyek tersebut tidak terlambat seperti tahun lalu. (Yoseph Ikanubun)

Komentar Facebook