Momen Idul Fitri Pj Wali Kota dan Ketua TP PKK: Open House di Ilongkow, Hadiri Binarundak hingga Ketupat

Open house Idul Fitri 1445 Hijriah digelar Pj Wali Kota Asripan Nani di eks Rudis Bupati Bolmong di Bukit Ilongkow, Kelurahan Kotobangon.

Kotamobagu, DetikManado.com – Sederhana namun penuh sukacita, kebersamaan dan persaudaraan. Itulah momentum Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah dirayakan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Dr Drs Hi Asripan Nani MSi dan Ketua TP PKK Kotamobagu Ny Hj Siti Fatmah Fitriana Nani-Buhang SE.
Kegiatan open house dalam rangka Idul Fitri yang lazim dibuat oleh kepala daerah di rumah dinas (rudis) atau rumah jabatan (rujab), tidak demikian dengan Pj Wali Kota Asripan Nani. Ia dan keluarganya menyambut para tetamu di eks rudis Bupati Bolmong, di Bukit Ilongkow, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Pj Wali Kota Asripan Nani dan istri menyambut kedatangan ASN dan THL Pemkot Kotamobagu, saat open house Idul Fitri di Bukit Ilongkow.

Kompleks Bukit Ilongkow sendiri langsung disulap menjadi cantik, menyambut kegiatan open house Pj Wali Kota Asripan Nani. Begitupun bangunan eks Rudis Bupati Bolmong, juga diperbaiki kondisinya menjadi layak untuk mengadakan acara atau kegiatan formal. Termasuk seperti open house Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah.

Pj Wali Kota Asripan Nani dan Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag berfoto dengan masyarakat Motoboi Besar di momen Lebaran Binarundak.

Setelah menjadi tuan rumah melalui open house, Pj Wali Kota Asripan Nani dan istri mengadakan serangkaian silaturahmi dengan warga Kota Kotamobagu, melalui kegiatan Halal bi Halal.
Mulai dari HbH lewat Lebaran Binarundak di Kelurahan Motoboi Besar pada Minggu (14/4/2024). Kemudian berlanjut dengan Lebaran Ketupat di Desa Moyag Todulan, Kecamatan Kotamobagu Timur pada Selasa (16/4/2024).

Pj Wali Kota Asripan Nani dan Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag disambut antusias oleh warga Motoboi Besar, pada saat Lebaran Binarundak.
Komentar Facebook