Motivasi Pemain Debutan Skuad Timnas Indonesia U-23

Pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 memasuki hari kedua di Lapangan A Senayan, Jakarta, Jumat (11/8). (Foto: Dokumen PSSI)

Jakarta, DetikManado.com – Pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 memasuki hari kedua di Lapangan A Senayan, Jakarta, Jumat (11/8). Seluruh pemain tampak semakin bersemangat dan antusias mengikuti porsi latihan yang diberikan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Pada kesempatan ini, pelatih Shin Tae-yong menambah amunisi pemain timnas Indonesia U-23 dengan memanggil Mohammad Kanu dari Persis Solo dan Nuri Agus dari Bekasi FC.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, timnas Indonesia U-23 dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF U-23 2023 yang berlangsung di Thailand pada 17-26 Agustus mendatang.

Untuk pemain Alfeandra Dewangga, dia sudah hadir mengikuti latihan, sementara Kadek Arel, Muhammad Adisatryo, Rizky Ridho, Dzaky Asraf, dan Beckham Putra masih belum datang.

Salah satu pemain debutan yakni Muhammad Ragil mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati dan enjoy menikmati menu latihan yang diberikan pelatih.

“Saya sangat senang, antusias dan bersyukur bisa dipanggil masuk tim nasional, saya harap bisa bekerja keras, ikut bersaing juga bersama yang sudah senior-senior,” kata pemain asal Bhayangkara Presisi FC tersebut.

Komentar Facebook

Pos terkait