Muktamar 2019 FIS Kukuhkan Bintang Syawal Jadi Ketua BTM

  • Whatsapp
Ketua BTM FIS Unima periode 2019-2020, Andi B Syawal. (Foto: ISTIMEWA).

Tondano, DetikManado.com – Bintang Syawal, mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (IAN), Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Universitas Negeri Manado (Unima) dikukuhkan sebagai Ketua Badan Tadzkir Mahasiswa (BTM) FIS periode 2019-2020, Jumat (27/09/2019) di Sekretariat BTM Unima Gedung Student Center lt 1, Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut).

Saat dihubungi DetikManado.com, Ketua BTM FIS Andi B Syawal menuturkan, akan memajukan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) kerohanian itu kedepan. Tak hanya itu, Syawal optimis melebarkan sayap BTM FIS Unima. “Membuat kegiatan seminar dengan mengajak orang-orang yang hebatlah agar memotivasi para kader (BTM FIS), sehingga mereka tahu bahwa usia muda atau semangat muda ini untuk membangun bangsa ini,” imbuhnya, Sabtu (28/09/2019).

Bacaan Lainnya

Syawal mengatakan, kegiatan yang diprioritaskan ke depan berlandaskan motto 3S (Skill, Style dan Smile) untuk anggota BTM FIS Unima. Hal ini sesuai tema Muktamar FIS 2019 yakni Revitalisasi Kepemimpinan Yang Berkarakter Melalui Motto Skill, Style dan Smile.”Pertama itu skill, akan kami lakukan itu kemampuan anggota dari masing-masing jurusan, artinya meningkatkan kualitas. Kemudian style, bebas mengekspresikan gaya mereka untuk menunjang akademik. Habis itu smile, kita serius tapi jangan lupa senyum,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun DetikManado.com, Muktamar ini dibuka secara resmi oleh Pembantu Dekan 3 (PD 3) FIS Unima, Dr Paulus R Tuerah MPd dan dihadiri Dewan Pembina BTM FIS yang juga dosen di FIS Unima. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *