Natanael Siringoringo Resmi Berbaju Kelantan FC

Manado, DetikManado.com – Natanael Siringoringo eks pemain Sulut United resmi menandatangani kontrak dengan Kelantan FC, klub Liga 2 Malaysia.

Kelantan FC merupakan klub besar di Malaysia yang mempunyai sejarah cukup panjang di persepakbolaan negeri jiran tersebut. Tercatat mereka pernah meraih juara sebanyak 2 kali dan Malaysia Premiere League telah dijadwalkan untuk segera berputar di awal Maret 2021.

“Terus terang awalnya kami merasa sedih karena kehilangan Nael untuk musim 2021, dia merupakan pemain yang sebenarnya diproyeksikan untuk tetap bermain di Sulut United di musim 2021, bahkan kami mempertimbangkan untuk mengikat Nael dengan kontrak jangka panjang,” beber M Ridho, Jumat (12/02/2021).

Namun demikian, pada saat yang sama pihaknya juga merasa bangga, karena ketertarikan klub bersejarah Malaysia, Kelantan FC untuk merekrut Nael,

“Kami merasa bahwa melepaskan Nael untuk bermain disana adalah tindakan yang tepat untuk kemajuan karirnya ke depan, apalagi di tengah kepastian kompetisi Liga Indonesia yang sampai saat ini belum diperoleh secara pasti,” ungkapnya.

Komentar Facebook