Nelson Bicara Tentang Hamisi, Pandeynuwu, Orah, Mokodompit dan Mandagi

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Keinginan besar warga Sulut khususnya para pendukung Bogor FC Sulut United agar tim itu diperkuat para pemain asal Sulut yang kini berkiprah di luar daerah terus disampaikan.

Para pemain asal Sulut yang diharapkan bergabung bersama tim Sulut United antara lain Wahyudi Hamisi (Borneo FC), Gianluca Pandeynuwu (Borneo FC), Gerri Mandagi (eks Mitra Kukar FC), Rifky Mokodompit (eks PSM Makassar) dan Michael Orah (Bali United).

Muat Lebih

Terkait permintaan para pendukung yang disampaikan melalui media massa maupun media sosial ini, Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Ricky Nelson angkat bicara. “Mendatangkan pemain memang tidak semudah yang diharapkan para suporter. Saya membaca permintaan bahkan desakan itu di media massa dan media sosial,” ujar Nelson saat sesi jumpa pers di Novotel Manado, Rabu (15/01/2020) malam.

Dia mengatakan, selain mempertimbangkan kondisi finansial klub dan kebutuhan tim, belum tentu juga klub asal sang pemain mengizinkannya untuk pindah. “Wahyudi tidak deal, juga Gianluca. Gian diikat kontrak lima tahun, dan masih ada satu tahun lagi. Sementara Michael Orah, sudah kami minta tapi Bali United tidak kasih,” ungkap Nelson.

Sedangkan untuk Mandagi dan Mokodompit, menurut Nelson, dua penjaga gawang itu sementara menjajaki kemungkinan tampil bersama tim Liga 1.

Sehingga terkait pemain lokal Sulut yang ada di tim saat ini, lanjutnya, adalah Dani Namangge yang sudah cukup berpengalaman bermain di Liga 2. “Dia punya pengalaman dan mencetak gol untuk beberapa tim Liga 2,” pungkas Nelson. (joe/ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *