Nelson Bicara tentang Kemenangan 8 – 0 Atas Persak Kentungan

  • Whatsapp
Eksel Runtukahu (kanan) mencetak gol pertama kemenangan Sulut United atas Persak Kentungan.

Yogyakarta, DetikManado.com – Sulut United memetik kemenangan pertama saat uji coba di Yogyakarta melawan Persak Kentungan, Minggu (09/02/2020) pagi. Namun kemenangan telak 8 – 0 itu belum bisa menjadi ukuran, Pelatih Kepala Ricky Nelson menyatakan belum puas.

“Intinya kita tidak puas, harus tetap bekerja keras, memperbaiki kesalahan – kesalahan yang ada,” ujar Nelson.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, timnya harus lebih fokus dalam menghadapi lawan yang lebih siap dan lebih berat.

Diberitakan sebelumnya, Sulut United memetik kemenangan meyakinkan 8 – 0 dalam uji coba pertama melawan Persak Kentungan di Lapangan Yogyakarta Indenpendent School (YIS), Minggu (09/02/2020) pagi.

Menariknya, striker yang baru saja bergabung bersama Sulut United dan diumumkan secara resmi oleh manajemen yakni I Made Wirahadi ikut diturunkan dalam laga ini. Bahkan striker gaek asal Bhayangkara FC ini ikut menyumbangkan gol terakhir di menit ke-89.

Asisten Manajer Sulut United Vian Rondonuwu mengungkapkan, dalam pertandingan itu 8 gol Sulut United diteak oleh Eksel Runtukahu (4’), Rossi Noprihanis (11′ dan 40’), Natanael Siringoringo (21). Selanjutnya Ilham Fathoni (50’), Lucky Wahyu (63’), Danny Namangge (75’), dan Wirahadi menutup pesta gol di menit ke-89. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *