Nelson Juga Sebut Bhayangkara FC, PSIS, Borneo FC dan Persipura

  • Whatsapp
Pelatih Kepala Sulut United Ricky Nelson.

Manado, DetikManado.com – Menjelang bergulirnya musim kompetisi 2020, Sulut United menggelar latihan terakhirnya di stadion Klabat Manado, Kamis (06/02/2020) sore, sebelum bertolak ke Yogyakarta untuk mengikuti serangkaian laga uji coba. Tim ini berangkat pada, Jumat (07/02/2020).

Terkait dengan uji coba ini Pelatih Kepala Ricky Nelson mengatakan selain nantinya mereka akan bermain di Yogyakarta, direncanakan akan bermain di stadion Klabat Manado namun masih menunggu kepastian lapangan yang akan dipakai nantinya. “Dalam artian kondisi lapangannya harus rapi, saya berharap ketika kami akan ke Yogyakarta nanti di sini sudah dibereskan agar kita bisa menggunakannya sebelum kita kick off tanggal 13 Maret 2020,” bebernya, Kamis (06/02/2020).

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, timnya berencana akan melakukan uji coba dengan Bhayangkara FC namun masih mengikuti suatu turnamen. “Kalau mereka bisa lolos di turnamen itu, sangat kecil kemungkinan bisa bermain dengan mereka. Selain itu ada juga dari PSM Makassar tapi waktunya agak mepet jadi lawan main kita bisa dari liga 1 atau 2,”ungkap Nelson.

Dia menilai, banyaknya tim yang tertarik uji coba dengan Sulut United karena dirinya punya hubungan baik dengan beberapa tim tersebut.”Seperti Borneo FC saya pernah di sana, kemudian di Persita Tangerang ada Francis Mewengkang, dan apalagi PSIM Yogyakarta yang seperti kita tahu ada kedekatan dengan manajemen,” tuturnya.

Selain itu juga ada Persipura dan sudah dihubungi untuk uji coba karena saat di Yogyakarta semua kota berdekatan. “Kemungkinan juga bisa bermain dengan PSIS Semarang. Semuanya masih berubah tetapi untuk tanggal mainnya sudah pasti yaitu tanggal 12,15 dan 18 Februari 2020,” kata Nelson. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *