Nilai Investasi di Kotamobagu Semester I Tahun Ini Sentuh Angka Rp473,7 Miliar

Dinas PMPTSP Kotamobagu mencatat, nilai investasi di daerah ini pada semester I 2023 menyentuh angka Rp473,7 miliar. Tampak suasana di front office Dinas PMPTSP Kotamobagu.(Foto: Istimewa)

Kotamobagu, DetikManado.com – Potensi dan pesona yang ada di Kota Kotamobagu terus mengundang daya tarik para pemilik modal alias investor, untuk menanamkan sahamnya di daerah ini.

Lihat saja, kurun waktu semester pertama atau Januari hingga Juni 2023 ini, nilai investasi yang masuk di Kota Kotamobagu telah menyentuh angka Rp473,7 miliar lebih.

Bacaan Lainnya

Demikian antara lain diungkapkan Kepala Dinas (Kadis) Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kotamobagu, Hi Moh Aljufri Ngandu SPd menjawab DetikManado.com.

Investasi di daerah ini terus bertumbuh dari waktu ke waktu. Pada semester pertama tahun 2023 ini, nilai investasi yang masuk di Kota Kotamobagu mencatatkan angka sebesar Rp473.788.219.573,” ungkap Aljufri Ngandu melalui Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan Pengembangan dan Promosi Penanaman Modal, Aryanto Mamonto SE.

Menariknya lagi, nilai investasi tersebut disumbangkan oleh rupa-rupa sektor usaha baru yang masuk di Kotamobagu. Mulai dari perdagangan, jasa, kesehatan, dan lain-lain.

Komentar Facebook

Pos terkait