344 dibaca

Noni Kampus Ajari Anak Pasar Bersehati Manado Soal Kewarganegaraan

  • Whatsapp
Materi yang diberikan oleh Shania dan kawan-kawannya adalah tentang Kewarganegaraan.

Manado,DetikManado.com – Anak-anak Pasar Bersehati Manado yang biasa belajar bersama Komunitas Dinding Manado, Sabtu (03/08/2019), kedatangan para pengajar dari kalangan kampus. Mereka adalah Nyong dan Noni Universitas Katolik (Unika) De La Salle Manado.

Noni Unika De La Salle Manado Shania Wantalangi mengungkapkan, kegiatan mengajar yang dijalankan merupakan program tahunan. “Ini pertama kalinya mengajar bersama anak-anak Pasar Bersehati dan Komunitas Dinding Manado,” ungkap Shania.

Muat Lebih

Noni Unika De La Salle Manado Shania Wantalangi.

Dia menambahkan, itu merupakan program jangka panjang dan setiap bulannya dilakukan di tempat yang berbeda. Gadis cantik ini mengaku senang bisa berbagi dengan bersama anak-anak Pasar Bersehati Manado. “Mereka sangat ceria, harapannya apa yang kami berikan pada hari ini bisa bermanfaat bagi mereka,” ujar Shania.

Mater yang diberikan oleh Shania dan kawan-kawannya adalah tentang Kewarganegaraan. Tujuannya adalah mengingatkan kembali sejarah kemerdekaan Indonesia kepada anak-anak pasar.

Koordinator Pendidikan Komunitas Dinding Manado Zevanya Sante mengatakan, proses belajar mengajar yang berlangsung selama beberapa bulan ini sering terbantu dengan kehadiran para relawan yang datang untuk mengajari anak-anak. “Kami akan memberikan yang terbaik guna menjadikan pembelajaran lebih efektif bagi anak-anak di sini,” ujar Zefanya.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *