OSN, O2SN, FLS2N Digelar, Pemkot Manado: Untuk Tingkatkan Kemajuan Pendidikan

Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Nasional (FLS2N) tingkat sekolah dasar (SD) resmi dibuka oleh Sekretaris Kota (Sekot) Manado Micler Lakat pada Rabu, (15/3/2023), di Lapangan Bantik Bengkol, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulut. (Foto: Istimewa)

Manado, DetikManado.com – Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Nasional (FLS2N) tingkat sekolah dasar (SD) resmi dibuka pada Rabu, (15/3/2023), di Lapangan Bantik Bengkol, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulut.

Acara pembukaan kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Kota (Sekot) Manado Micler Lakat didampingi Plt Kadis Dinas Dikbud Kota Manado Steven Tumiwa, Kepala Bidang Pembinaan SD Triana Almas.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dikbud Kota Manado ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Manado dan diikuti oleh 226 siswa-siswi sekolah dasar se-Kota Manado.

Dalam sambutannya, Walikota Manado Andrei Angouw diwakili Sekot Manado Micler mengajak kepada seluruh siswa-siswi agar dapat menunjukkan prestasi yang terbaik.

“Dengan adanya kegiatan ini para siswa-siswi lebih terus meningkatkan prestasi demi prestasi demi kemajuan pendidikan di Kota Manado,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait