Pangdam XIII/Merdeka Sambangi Markas Polda Sulut, Ada Apa?

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, Senin (1/4/2024). (Foto: Penerangan Kodam XIII/Merdeka)

Manado, DetikMannado.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya mengunjungi Markas Polda Sulut di Jalan Bethesda Nomor 62, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulut, Senin (1/4/2024).

Dalam kunjungan silaturahmi kali ini Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh Asintel dan Danpomdam XIII/Merdeka. Kedatangan Pangdam XIII/Merdeka bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan beserta jajaran.

Bacaan Lainnya

Pangdam Mayjen TNI Candra Wijaya menyampaikan bahwa tujuan pertemuan ini selain silaturahmi juga membahas tentang keamanan, ketertiban dan kondusifitas wilayah Sulut.

“Jadi maksud kunjungan kami ini adalah selain untuk silaturahmi mempererat Sinergitas TNI -Polri dalam hal ini Kodam XIII/Merdeka dan Polda Sulut,” ujarnya.

Pangdam XIII/Medeka mengatakan, pihaknya juga berbincang tentang kondisi keamanan dan ketertiban Sulut dalam rangka Hari Paskah 2024 dan menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah.

Komentar Facebook

Pos terkait