Pastikan Pelaksanaan MTQ ke XXIX, Walikota Bitung Datangi Sekretariat Panitia

Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri saat mengunjungi Sekretariat MTQ ke XXIX di Girian Bawah. (foto : Rahmat Umar)

Bitung, DetikManado.com – “Aman Co?,” tanya Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, saat memasuki ruangan Sekretariat Panitia Pelaksana MTQ ke XXIX Tingkat Propinsi Sulawesi Utara di Girian Bawah, Senin, (06

Kedatangan Maurits Mantiri bersama rombongan ini disambut langsung oleh Sekretaris Panitia Ahmad Syafrudin Ila yang akrab disapa Aco.

Bacaan Lainnya

Dari raut wajah, terlihat jelas keseriusan Maurits Mantiri mendengarkan penjelasan Sekretaris Panitia Aco Ila terkait pelaksanaan MTQ yang dijadwalkan pembukaannya pada tanggal 13 Juni 2022.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana MTQ Merianti Dumbela saat diwawancara menyatakan kedatangan Pak Walikota ke Sekretariat memberikan support kepada seluruh Panitia Pelaksana.

“Panitia sangat siap dalam menghadapi perlehatan MTQ. Diantaranya kesiapan sarana transportasi, mobilisasi dan berbagai fasilitas pendukung untuk menampung para kafilah maupun berbagai kepentingan lainnya terkait pelaksanaan kegiatan,” tegas Dumbela kepada detikmanado.com.

Sebelum berlalu, Walikota Bitung sempat memberikan imbauan kepada Aparatur Sipil Negara yang terlibat dalam kepanitiaan, untuk melakukan komunikasi di Sekretariat Panitia Pelaksana MTQ.(Rahmat Umar)

Komentar Facebook

Pos terkait