HUT ke-45 SMKN 2 Bitung, Kerjasama Membangun SDM Unggul

Pemasangan lilin HUT ke-45 SMKN 2 Bitung oleh Meryati Taengetan SPd MAP, Senin (4/9/2023). (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Bitung, DetikManado.com – Puncak perayaan HUT ke-45 SMKN 2 Bitung digelar dengan penuh semarak pada, Senin (4/9/2023). Ada komitmen bersama untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul.

Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bitung Vonny Tumundo mengatakan, momentum HUT ke-45 harus dijadikan ajang untuk mengevaluasi kinerja pendidikan di SMKN 2 Bitung.

Bacaan Lainnya

“Banyak alumni hebat yang sukses dilahirkan di sekolah ini. Pendidikan adalah pondasi utama dalam membangun negara ini,” papar Wali Kota Bitung dalam sambutan tertulisnya.

Wali Kota berharap, SMKN 2 Bitung terus berkembang dan berinovasi yang dapat memenuhi tuntutan zaman dengan melahirkan generasi yang siap bersaing di dunia kerja dan industri.

“Selamat HUT ke-45, semoga terus mampu melahirkan SDM yang unggul,” ujarnya.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut Dr Femmy J Suluh MSi yang diwakili Kepala cabang Dinas Dikda Minut-Bitung Dra Femmy Mamahit menyampaikan sejumlah pesannya.

Komentar Facebook

Pos terkait