Peduli Korban Banjir-Longsor Manado, Yayasan Rolam Indonesia Salurkan Bantuan

Yayasan Rolam Indonesia di Manado, Sulut, ketika memberikan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor, Jumat (27/1/2023). (Foto: Dokumentasi Yayasan Rolam Indonesia)

Manado, DetikManado.com – Bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Manado, Sulut dan sekitarnya, Jumat (27/1/2023), mengakibatkan kerugian bagi warga terdampak.

Bantuan pun terus diberikan bagi para korban bencana. Salah satunya datang dari bantuan Yayasan Rolam Indonesia dengan pelayanan profetik apostolic.

“Puji syukur kepada Tuhan karena penggalangan dana yang dilakukan berhasil mendapat atensi bukan hanya dari donatur luar kota Manado seperti Jakarta. Tetapi juga sampai kebeberapa yayasan dan gereja luar negeri seperti Rivers Of life Apostolic Ministries (ROLAM) Center Shelby, New York City, JMK Los Angeles dan JMK Maryland,” sebagaimana disampaikan perwakilan tim Yayasan Rolam Manado, Octavian Mongkareng.

Setelah bantuan terkumpul, tim Rolam Manado langsung bergerak cepat menyisir titik-titik terparah di beberapa area di Manado untuk menyalurkan bantuan bencana alam.

“Jumlah orang yang terjangkau dalam penyaluran bantuan kurang lebih sebanyak 400 orang. Bantuan yang diberikan yaitu berupa kebutuhan primer seperti makanan, pakaian, peralatan mandi, peralatan untuk tidur, tikar, selimut dan juga sembako serta obat-obatan dan vitamin,” kata Octavian.

Komentar Facebook