Pelatih Persipura Yakin di Manado Lebih Nyaman Karena Banyak Kesamaan

  • Whatsapp
Pelatih Kepala Jeksen F Tiago saat diwawancarai wartawan, Jumat sore (28/02/2020).

Manado, DetikManado.com – Tim Persipura Jayapura akan mengarungi liga 1 Indonesia musim kompetisi 2020 dengan bermarkas di stadion Klabat Manado. Bahkan Boaz Salosaa dkk sudah menjalani latihan perdana di Stadion Klabat Manado, Jumat (28/02/2020).

Pelatih Kepala Jacksen F Tiago mengatakan bahwa keinginan sebenarnya adalah bermain di kandang mereka Stadion Mandala, Jayapura. Namun stadion tersebut tengah dipersiapkan untuk pelaksanaan PON 2020 yang akan berlangsung di Papua. “Tahun kemarin kita bermarkas di Sidoarjo dan Kutai Kartanegara. Tahun ini kita di Manado,” jelasnya, Jumat sore (28/02/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, ini sangat baik karena jarak Manado dan Papua sangat dekat sehingga masih bisa dijangkau. “Dan boleh dikatakan di sisi aspek budaya jauh berbeda dengan di tanah Jawa, sedangkan di sini kita pasti lebih nyaman karena banyak kesamaan,”ungkap Jacksen.

Ditambahkannya, menghadapi liga 1 musim kompetisi 2020, dirinya merasa optimis mengingat nama besar dan sejarah tim Persipura begitu dikenal oleh semua orang. “Sekarang kami tengah membangun tim yang baru dengan didukung pemain muda yang punya potensi besar. Harapannya kami bisa memenuhi ekspektasi masyarakat Papua,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *