Upaya Polres Minahasa dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman

  • Whatsapp
Kapolres Minahasa mengapresiasi Pemkab yang selalu mendukung pihak kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tondano, DetikManado.com – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas Pemkab Minahasa menggelar rapat Forkopimda Bersama FKUB yang turut dihadiri oleh Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, bertempat di rumah dinas bupati, Kamis (27/02/2020).

Terkait dengan hal ini, Kapolres Minahasa mengapresiasi Pemkab yang selalu mendukung pihak kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Mari kita jaga bersama daerah Minahasa yang kita cintai ini, agar tetap aman dan kondusif,” ujar Situmorang.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Bupati Royke Roring mengusulkan untuk membatasi jam malam demi menjaga keamanan dan kenyamanan. Dia menegaskan kepada seluruh camat, hukum tua dan perangkat desa dalam setiap sambutan di acara-acara yang mewakili pemerintah, agar menyampaikan imbauan keamanan dan ketertiban. “Jika ada warga yang telah meneguk miras dan membuat keributan, pihak keamanan secepatnya mengambil tindakan tegas,” ungkapnya.

Selain itu Roring juga mengatakan perlu diterbitkannya surat edaran dari pihak kepolisian dan TNI untuk semakin menertibkan dan menjaga keamanan. “Untuk kelancaran operasional, Pemkab berencana akan menambahkan kendaraan operasional bagi Polres Minahasa dan Polresta Manado,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *