Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri Bicara Soal Kamboja dan Penantian Panjang

Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri menyebutkan bahwa penantian panjang berupa medali emas SEA Games yang sudah 32 tahun diraih akhirnya berakhir di Kamboja, Selasa (16/5/2023) malam. (Foto:Antara)

Phnom Penh, DetikManado.com – Timnas Indonesia meraih medali emas cabang olahraga sepak bola di ajang SEA Games 2023 setelah mengalahkan Thailand 5-2. Sang pelatih Indra Sjafri bicara soal penantian panjang yang berakhir di Kamboja.

Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri menyebutkan bahwa penantian panjang berupa medali emas SEA Games yang sudah 32 tahun diraih akhirnya berakhir di Kamboja setelah menjadi yang terbaik pada SEA Games 2023.

Pada laga final melawan Thailand di Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa Marselino Ferdinan dan kawan-kawan sukses membungkam tim yang berjuluk Gajah Perang itu dengan skor 5-2 setelah melalui perpanjangan waktu.

“Ini pertandingan yang cukup menegangkan. Saya pikir memenangkan laga dengan skor 5-2 adalah luar biasa. Ini saya berharap kemenangan ini menjadi pengobat duka yang kita gak jadi tuan rumah Piala Dunia U-20,” kata Indra Sjafri seperti dikutip DetikManado.com dari Antara.

Komentar Facebook