Pembunuhan di SPBU Kapitu, Kapolres Minahasa Selatan: Kita Hormati Proses Hukum

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Feri R. Sitorus.

 

Amurang, DetikManado.com – Polres Minahasa Selatan merespon cepat kejadian pembunuhan yang terjadi di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) Desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten MInahasa Selatan, Sulut, pada Kamis (28/03/2024).

Bacaan Lainnya

Polres Minahasa Selatan langsung mengamankan tersangka bersama barang bukti sajam yang digunakan saat kasus pembunuhan itu terjadi.

Dalam pernyataan resminya, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Feri R. Sitorus meminta seluruh pihak untuk menghormati proses hukum yang sedang berjalan.

“Tersangka dan barang bukti saat ini sudah kami amankan. Kami meminta kerjasama seluruh pihak, baik keluarga korban maupun pihak lainnya, agar mempercayakan penanganan kasus ini pada pihak kepolisian. Mari kita hormati proses hukum yang sedang berjalan,” kata Kapolres Minahasa Selatan pada Kamis (28/03/2024).

Kapolres juga menginstruksikan kepada segenap jajaran untuk melakukan pengawasan ketat di lokasi SPBU Kapitu. Stop pengantrian BBM yang terindikasi pada penyelewengan solar subsidi.

Komentar Facebook

Pos terkait