Pemkab Talaud Hibahkan Lahan untuk Pembangunan Kantor Cabdin Dikda

Plh Bupati Talaud Ir Adolf Binilang ME dan Kepala Cabdin Dikda Talaud Sri Ratna Pasiak SPd MPd

Melonguane, DetikManado.com – Pemkab Kepulauan Talaud menghibahkan lahan kepada Pemerintah Provinsi Sulut untuk pembangunan Kantor Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan daerah (Dikda) Talaud.

Lahan hibah itu diserahkan langsung oleh Plh Bupati Talaud Ir Adolf Binilang ME kepada Kepala Cabdin Dikda Talaud Sri Ratna Pasiak SPd MPd, Minggu (17/11/2019).

Bacaan Lainnya

Pasiak mengatakan, dia sangat bersyukur mendapatkan bantuan hibah dari Pemkab Talaud berupa sebidang tanah untuk pembangunan Kantor Cabdin Talaud. “Ini adalah bentuk sinergitas yang terjalin baik antara Pemkab Talaud dan Pemprov Sulut,” ujarnya.

Lanjut Pasiak, Plh Bupati Talaud sangat peduli dengan pendidikan sehingga mau menghibahkan lahan kepada Cabdin Dikda Talaud. “Saya akan mengajukan anggaran untuk pembangunan kantor agar Cabdin Dikda ini sudah berdiri di lahan sendiri sehingga semua pekerjaan bisa berjalan baik dan lancar,” ungkapnya.

Diketahui, sampai saat ini dari sejumlah Cabdin Dikda yang ada di sejumlah kabupaten kota, baru Cabdin Talaud yang sudah memiliki lahan sendiri. Sementara daerah lainnya masih meminjam tempat dari kabupaten kota setempat. (joe)

Komentar Facebook

Pos terkait