Penamatan 434 Siswa SMKN 1 Manado, Pangkerego: Harus Mampu Bersaing di DUDI

Telly Ticoalu mendampingi Vecky Pangkerego saat acara penamatan siswa SMKN 1 Manado, Sabtu (6/5/2023), di aula Unsrat Manado. (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – SMKN 1 Manado menggelar kegiatan penamatan bagi 434 siswa Kelas XII yang telah dinyatakan lulus pada tahun ajaran 2022/2023. Kegiatan ini digelar di auditorium Unsrat Manado, Sabtu (6/5/2023).

Kepala SMKN 1 Manado Telly Ticoalu SPd MSi mengungkapkan 434 siswa itu berasal dari dari 6 jurusan keahlian yang ada. Mereka merupakan lulusan angkatan ke 66 dari sekolah yang berlokasi di Jl Siswa, Kecamatan sario, Kota Manado, Sulut.

“Saya pribadi atas nama sekolah serta semua guru yang ada mengucapkan selamat kepada semua siswa yang telah lulus. Kalian harus bangga sebagai lulusan SMK, karena saya juga adalah lulusan SMK, saya anak SMK,” papar Telly dalam sambutannya.

Telly mengingatkan, setelah lulus, sudah siap dipakai sesuai bidang kejuruan bagi yang ingin langsung bekerja. Sedangkan yang masih ingin terus melanjutkan studi agar terus menegjar ilmu dan cita-cita.

“Raihlah masa depan dan buktikan bahwa SMK bisa,” ujar mantan Kepala SMKN 1 Amurang ini.

Komentar Facebook