Pengurus Baru KMK Fekon Unima Periode 2021-2022

  • Whatsapp
Foto bersama pengurus KMK Fekon bersama para undangan.

 

Tondano, DetikManado.com – Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Negeri Manado (Unima) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) pergantian pengurus, bertempat di Tomohon, Minggu (9/5/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pendalaman iman KMK Unima diselenggarakan oleh KMK Fekon Unima dan diikuti anggota KMK Unima.

Dalam Mubes ini terpilih pengurus yang baru sebagai Ketua Fioren Patricia Venesa Kaunang, mahasiswa Jurusan Akuntansi. Sedangkan Weriditi Rarra yang juga dari Jurusan Akuntansi terpilih sebagai Sekretaris KMK Fekon Unima Periode 2021-2022.

“Terima kasih bagi teman-teman yang telah memilih dan  mempercayakan saya dan Weri sebagai Ketua dan sekretaris KMK Fekon,” ujar Fioren saat menutup kegiatan.

Dia berharap, teman-teman semua selalu mendukung dan aktif dalam setiap kegiatan KMK Fekon maupun KMK Universitas di UNIMA. Ke depannya program kerja yang sudah ada akan diteruskan.

“Kami juga menambah program kerja baru yang positif untuk kemajuan KMK Fekon,” ujar Fioren.

Fioren berharap, pandemi Covid 19 ini tidak lagi menjadi penghalang untuk mengikuti kegiatan KMK, agar setiap program terus berjalan dengan baik seperti  tahun-tahun sebelumnya.

Hal senada disampaikan Weridity Rara. Dia berharap semoga tugas dan tanggung jawab yang telah diembankan dan dipercayakan bisa dijalankan dengan baik.

“Khususnya boleh membawa KMK Fekon lebih baik lagi ke depan” kata Rara.

Turut hadir dalam Mubes itu Ketua KMK Unima Celcius Teniwut, Pengurus KMK Fekon Periode 2020 -2021, Ketua Presidium PMKRI Cabang Tondano dan Tomohon, Komisaris Daerah PMKRI Sulut. juga perwakilan-perwakilan dari KMK Fakultas di Unima. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait