Pengurus Karang Taruna Kotamenara Periode 2020-2023 Resmi Dilantik

Penyerahan panji cecara simbolis oleh Sekretaris Forum Karang Taruna Kab Minahasa Selatan kepada Ketua Karang Taruna Desa Kotamenara yang baru dilantik.

Tondano, DetikManado.com – Sekretaris Forum Pengurus Karang Taruna Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Tonny Kaeng SSos melantik secara resmi para pengurus Karang Taruna Desa Kotamenara, Kecamatan Amurang Timur, periode 2020-2023, Selasa (2/6/2020).

Kaeng mengatakan, Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Sebagai organisasi sosial para generasi muda harus mampu memaksimalkan perannya sebagi simbol kepemudaan yang sosial,” katanya dalam rilis yang diterima DetikManado.com, Selasa (2/6/2020).

Pejabat Hukum Tua Kotamenara, Fendi Werupangkey SE memimpin langsung pelantikan yang digelar di Kantor Hukum Tua Kotamenara, Minsel, Sulut. Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Amurang Timur, Alfian Lapod SE MM turut hadir dalam pelantikan tersebut.

Lapod mengimbau para pengurus Karang Taruna Kotamenara agar menjalankan fungsi (tugas) masing-masing dengan baik.

Komentar Facebook

Pos terkait