Penutupan O2SN, Femmy J Suluh: Tak Sekadar Mengikuti, Tapi Berprestasi

Penutupan pelaksanaan O2SN Tingkat Provinsi Sulut, Jumat (11/8/2023), di Hotel Gran Puri Manado. (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut Dr Femmy J Suluh MSi, Jumat (11/8/2023), menutup secara resmi pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Sulut di Hotel Gran Puri Manado.

“Atas nama pimpinan, Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, saya menyampaikan selamat bagi yang meraih juara,” ujar Femmy J Suluh didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMA Dinas Dikda Sulut Dr Sri Ratna Pasiak MPd.

Bacaan Lainnya

Femmy J Suluh mengatakan, dia percaya semua proses pelaksanaan O2SN berlangsung objektif. Sesuai monitoring dan evaluasi, proses berjalan dengan baik, sportif, dan objektif. Proses sudah melahirkan juara di tingkat provinsi, dan akan maju ke tingkat nasional.

“Saya harapkan, tidak sekadar mengikuti, tapi berprestasi dan meraih di level yang lebih tinggi,” ujarnya.

Terkait persiapan menuju ke O2SN Tingkat Nasional, dia mengingatkan para para guru, pelatih, dan orang tua agar menyiapkan fisik dan psikis yang baik bagi anak-anak. Peran semua pihak ini sangat penting.

Komentar Facebook

Pos terkait