Penyambutan Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra

  • Whatsapp
Polda Sulut menggelar kegiatan penyambutan Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol Panca Putra.

Manado, DetikManado.com – Polda Sulut menggelar kegiatan penyambutan Kapolda Sulut yang baru Irjen Pol Panca Putra dan farewel parade atau yang biasa disebut pamit kepada pasukan dari pejabat lama Irjen Pol Royke Lumowa, di halaman Mapolda, Rabu (02/08/2020) pagi.

“Secara pribadi tentunya saya akan menyelesaikan tugas yang diberikan Polri Kepada saya sebagai Kapolda di Sulut,” ujar Irjen Pol Royke Lumowa.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, hari ini adalah acara pamit dirinya kepada seluruh pasukan di semua satuan baik dari Polsek, Polres jajaran dan Polda.

“Selama saya bertugas saudara- saudara telah bekerja dengan baik dalam penanganan konflik sosial, ekonomi, budaya, hingga kejahatan jalanan, dan kalian mampu mengatasinya,” tutur Lumowa.

Sementara itu Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra mengajak seluruh personil jajaran untuk bekerja sama bahu- membahu dalam menjalankan tugas dan pelayanan yang sudah dijalankan dengan baik selama ini.

“Terlebih khusus masyarakat bumi nyiur melambai agar dapat menerima saya dan keluarga disini untuk memberikan pelayanan dan pengabdian selama bertugas di daerah ini,” tandasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *