Pilkada Sulut di Masa Pandemi Covid-19, Kapolda Ajak Warga Patuhi Prokes

Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra. (Dok: Humas Polda Sulut)

Tondano, DetikManado.com  – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol RZ Panca Putra mengajak seluruh warga Sulut yang memiliki Hak Pilih dalam Pilkada, agar meyalurkan Hak Pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020.

“Pilkada ini adalah tanggung jawab kita bersama. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat tidak usah takut, salurkan Hak Suara anda untuk menentukan pemimpin di Sulut 5 tahun kedepan. Saya menjamin itu dan mari tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan baik,” ujar Kapolda, saat menerima kunjungan kerja 2 Senator DPD RI di Mapolda Sulut, Selasa (8/12/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 ini kata Kapolda, Polda Sulut dan jajaran melaksanakan pengamanan melalui Operasi Mantap Praja Sam Ratulangi 2020.

“Kekuatan yang kita kerahkan sesuai dengan tahapan pelaksanaan Pilkada. Khususnya nanti untuk tanggal 9 Desember dalam Tahap Pemungutan Suara, kita menurunkan 2/3 kekuatan yang ada di Polda Sulut dan jajaran, dengan total kurang lebih 5.300 personel yang nanti akan mengamankan TPS di seluruh wilayah Sulut,” ujar Irjen Pol RZ Panca Putra.

Komentar Facebook

Pos terkait