Penyampaian Kapolresta Manado Saat Pertemuan Antara Kapolda Sulut dan Jurnalis

  • Whatsapp
Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel menyampaikan beberapa poin dalam pertemuan itu.

Manado, DetikManado.com – Kapolda Sulut, Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Drs Alexander Marten Mandalika dan para Pejabat Utama Polda Sulut melakukan pertemuan dengan sejumlah jurnalis di Warung Kobong, Manado, Rabu (23/10/2019).

Pertemuan kali ini turut di \hadiri Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, Kapolresta Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan dan Rony Imannuel atau yang populer dengan nama Mongol Stres.

Muat Lebih

Dalam obrolan bernuansa penuh kekeluargaan itu, Kapolresta mengatakan, pihaknya mengakui pers yang ada di Sulut memiliki banyak telinga, karena banyak persoalan di masyarakat justru diketahi melalui pers. “Banyak juga informasi yang diberikan kepada kami pihak kepolisian khususnya di Polresta Manado,” ujar Kapolresta.

Lanjutnya, dari informasi-informasi tersebut pihaknya bisa melakukan langkah-langkah antisipasi perbaikan dalam peningkatan kinerja di Polresta Manado. “Jadi kami menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan pers, mudah-mudahan kegiatan-kegiatan seperti ini akan kita laksanakan terus,” ujarnya. (ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *